Sabtu, 02 Maret 2013

Main Game POU yuk!!!


Game pou adalah salah satu game berkategorikan simulation RPG, tapi itu menurut saya, karena saya bukan seorang gamers sejati. Dipostingan kali ini Drio AC , Dokter Android akan sharing game seru pou yang sudah cukup popular saat ini. Secara umum game ini seperti game pet, karena dalam bermain kita diperintahkan untuk mengurus dan merawat hewat yang diberinama Pou ini. Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan sedikit deskripsi dalam game Pou.

Pou Game Descripsion

“Apakah kamu memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga sendiri hewan asingmu?!. Berikan ia makan, bersihkan dia,
Main bersamanya, amati pertumbuhannya ketika levelnya meningkat,   buka wallpaper yang berbeda dan  pakaikan pakaian yang menurutmu unik. Bagaimana cara menjaga poumu?

·         Berikan dan jaga Poumu, dan amati pertumbuhannya.
·         Main game di Ruang game dan dapatkan coin!
·         Berikan sejumlah Obat diruang lep.
·         Sesuaikan bentuk Poumu!.
·         Berikan baju baru, topi dan kacamata!
·         Sesuaikan setiap latar ruangan!
·         Dapatkan penghargaan dan barang special!
·         Kunjung dan mainkan dengan temanmu!
·         Bicara dengan Poumu dan dengarkan juga dia berbicara!”

Screenshot:




















Game ini dikembangkan oleh ZAKEH dan sukses diunduh lebih dari 10.000.000 pengguna Android. Jangan salah dengan grafis game ini, karena walau hanya dengan ukuran  12,10 MB game ini mempunyai grafis HD yang cukup baik dan tentunya tidak mengecewakan sobat Androiders. Sobat bisa mendownload game ini di Playstore atau sobat bisa


Dibutuhkan kesabaran dalam bermain game ini, karena dalam proses perawatan dan pemeliharaaan, sobat memerlukan perhatian layaknya binatang peliharaan. Oh iya selain itu sobat juga bisa memainkannya online,
mari kita main Online yuk

Akun saya : Drioac
jangan lupa like ya....

Mungkin sekian postingan dari DrioAC, Dokter Android. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar tentang game yang satu ini. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

45 komentar:

  1. jadi inget tamagochi maenan masa kecil ane gan... haha

    BalasHapus
  2. ini game favorit ane gan

    BalasHapus
  3. Wahh Pou ini game favorit aku kak.. Like pou aku ya nickname nya Gekikara48 .
    Ntar di like back sekalian berteman :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Like aku juga ya namanya sesamapou. Nanti aku like balik

      Hapus
    2. Oke nanti saya kunjung + like

      Hapus
  4. Kalau caranya berteman gimana ya? Di Pou? Likr Pou aku tiefanny_sone. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berkunjung itu udah termasuk berteman sob,
      iya nanti saya like,..

      Hapus
    2. iya ntar aku like.. nih nick pou aku TAHU_GEJROT Like back yah

      Hapus
  5. kk harus makai email y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kok, kecuali kalo mau online

      Hapus
  6. KK, liku pou aku ya... nickname-nya Z10_Danis_Pou

    BalasHapus
  7. Kk, like pou ku ya ,, nick : dedeboz ntar di like balik kok .

    BalasHapus
  8. Oh iya aku dengar pou bs pny anak jg..benarkah itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak sob, itu sebenernya itu kotorannya...

      Hapus
  9. Maen game bareng temen bisa gak yaa ? Like pou aku yaa kk cubiou

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, tapi cuma game tertentu...

      Hapus
  10. puo is the best
    NICKNAME SAYA Aceh_INDONESIA_ TOLONG DI LIKE YA KAWAN ,,,,, LIKE TO LIKE

    BalasHapus
  11. Tlong di like ya kwan,nickname nya: TNIMilitary , nanti di like back kok
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK... ntar like back jg yah... nih nick aku TAHU_GEJROT.

      Hapus
  12. Like pou aq ya Nickname nya Pou_Intangulla
    Nnti di Like back Jga kok

    BalasHapus
  13. Perfect game... nih nama Pou aku TAHU_GEJROT..pliss di like yah. bagi orang indonesia yg nge like nicknya jg harus Indonesia biar tahu aku..OK..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob, sip
      ditunggu like baliknya...

      Hapus
  14. Kk like pou aku ya nick:to_nightmare
    Dan seluruh indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nanti saya like...

      Hapus
    2. Iya sobb,, ditunggu like balik nya

      Hapus
  15. saya mau nanya nih... game Pou itu diciptakan dari tahun berapa sih. yg tahu bales yah...

    BalasHapus
  16. saya mau nanya nih... game Pou itu diciptakan dari tahun berapa sih. yg tahu bales yah...

    BalasHapus
  17. like pou aku ya nick name monster_enemy
    ntar tak like back deh :)

    BalasHapus
  18. Bro jgn lpa visit rumah gue ya...... fredley_

    BalasHapus
  19. Bro jgn lpa visit rumah gue ya...... fredley_

    BalasHapus
  20. nuzululrizky@ymail.com12 Agustus 2014 23.11

    Like pou aku ya level 255 nicknamenya NRDepsos_25@sydc

    BalasHapus
  21. (king of pou)NRizky12 Agustus 2014 23.30

    Like pou saya ya jangan lupa visit rumah saya nicknamenya RizkyDepsos

    BalasHapus

...Ayo tinggalkan komentar...
...Komentar sobat sangat membantu kemajuan blog ini...
Warning : Harap menggunakan Bahasa Indonesia yang baik, Jangan menggunakan bahasa daerah atau bahasa elien karena saya gak ngerti.